AsahanDaerah

Update Covid – 19 Asahan Hari Ini : Suspek 9, Positif 8 & Meninggal Dunia 1 Orang

BeritaNasional.ID, Kisaran – Update Covid – 19 hari ini di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara suspek bertambah 9 orang, positif 8 orang, dan meninggal dunia 1 orang.

Demikian info perkembangan virus corona disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar selaku Juru Bicara Satgas Percepatan Penanggulangan Covid – 19 melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE kepada wartawan via whatsApp, Rabu (14/07/2021) sekira pukul 14.21 Wib.

Dikatakan Tanjung, berdasarkan data hasil rekapitulasi harian Covid – 19 yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan hari ini tanggal 14 Juli 2021 diketahui kasus corona masih terus bertambah. Untuk kasus suspek yang bertambah 9 orang tersebar di beberapa Kecamatan yakni di Kecamatan Kisaran Timur 2 orang, Kisaran Barat 2 orang, serta di Kecamatan Pulau Rakyat, Air Joman, Meranti, Bandar Pulau, dan Buntu Pane masing – masing sebanyak 1 orang.

Kemudian untuk kasus terkonfirmasi positif Covid – 19 hari ini yang bertambah 8 orang tersebar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sei Dadap 5 orang, Kisaran Timur 2 orang, dan Kisaran Barat 1 orang.

Sementara untuk kasus meninggal dunia sebanyak 1 orang hari ini berada di wilayah Kecamatan Kisaran Barat. Sedangkan untuk kasus yang sembuh tidak ada penambahan alias nihil, ujar Kabid Media Cetak dan Elektronik Diskominfo Asahan yang kemudian tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button