DaerahKNPI

KNPI Talawi Berbagi Ditutup Dengan Safari Ramadan 1444 H

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara melakukan kegiatan ‘KNPI BERBAGI’ santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan ini, KNPI Talawi santuni masyarakat sekitar dan dilanjutkan dengan berbagi takjil secara Door to Door disekitaran Sekretariat DPK KNPI Talawi di Dusun Pesta Tapai Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Selain berbagi takjil, Kegiatan KNPI Talawi Berbagai ini ditutup dengan kegiatan Safari Ramadhan yang diisi dengan ceramah Agama Oleh Al Ustadz Muhammad Arif Fahmi.

Usai bersafari, dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan berbagi sembako kepada Jama’ah sholat tarawih Mushollah Nurul Islam di Dusun Mambang Sugara Desa Dahari Selebar.

Teks foto : Safari Ramadan DPK KNPI Talawi dan penyantunan anak yatim.
Safari Ramadan DPK KNPI Talawi dan penyantunan anak yatim.

Ketua Panitia, Abdarul Qutni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan KNPI Talawi Berbagi dan Santunan Anak Yatim, Fakir Miskin ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara, para senior dan donatur yang telah memberikan rezeki terbaiknya untuk kami salurkan kepada orang yang membutuhkannya, dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua DPK KNPI Talawi Muhammad Yasir Fahmi, M.Pd, juga mengucapkan terimakasihnya terhadap semua pihak yang telah andil mensukseskan kegiatan tersebut, kususnya kepada rekan juang panitia yang sangat semangat mensukseskan kegiatan ini.

“Tanpa adanya bantuan dan semangat dari mereka semuanya kegiatan ini mungkin tidak akan sukses. Saya sangat mengapresiasi semangat kawan-kawan pengurus, karena ini semua adalah ide dari mereka semuanya, bagaimana di bulan Ramadhan ini harus memperbanyak mencari berkah. Karena dengan berbagi maka hidup kita akan indah dan berkah,” kata Yasir.

Yaser juga menegaskan, pihaknya juga ingin terus berbuat banyak untuk masyarakat agar DPK KNPI Talawi keberadaannya bisa dirasakan. Untuk itu ia berharap agar KNPI Talawi bisa membantu mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah Swt. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button