Jawa TimurProbolinggo

Kobarkan Semangat Untuk Bangkit, Rupbasan Probolinggo Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023 untuk mengobarkan semangat untuk bangkit pascapandemi.Senin (22/5).

Kegiatan yang diinspekturi langsung oleh Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro ini dilaksanakan di lapangan Kantor Rupbasan Probolinggo dan diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo baik PNS maupun PPNPN dengan menggunakan batik korpri untuk PNS dan seragam hitam putih untuk PPNPN.

Dengan jumlah pegawai yang minim tidak sedikit pun mengurangi semangat seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan upacara secara khidmat.

Dalam amanatnya, Karupbasan Probolinggo RM Dwi Soeryo Poetro membacakan sambutan dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional serta merapatkan barisan perjuangan.

“Dengan Semangat kebangkitan Nasional, Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional serta merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkab kerja Keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa,” tuturnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button