PemerintahanSinjai

Pimpin Upacara Harkitnas Ke-115, Bupati ASA: Bangkit Pasca Pandemi

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 Tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (22/5/2023).

Dengan mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit” dalam sambutannya Bupati ASA menyampaikan pesan Muhammad Mahfud, selaku Pelaksana Tugas Menteri Komunikasi dan Informatika, bahwa selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang dihadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa.

Bupati ASA menambahkan upacara hari ini menjadi momentum untuk Kebangkitan membangun semangat kebangsaan bangkit pasca pandemi. Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama, berjuang melawan pandemi Covid-19, tentu bukan hal yang mudah, namun dengan do’a perjuangan kita bersama mampu kita melewatinya dengan baik.

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama dengan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,” Terangnya

Pada momentum Harkitnas ini pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bangkit bersama, merapatkan barisan, menyatukan langkah dan menorehkan sejarah yang baik untuk kelangsungan hidup bangsa.

“Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak,” Serunya

Upacara Harkitnas ke-115 dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Sekda Sinjai, para Asisten, Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Sinjai dan para ASN Lingkup Pemkab Sinjai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button