Jawa TimurProbolinggo

Kodim 0820/Probolinggo Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Kodim 0820/Probolinggo melalui Koramil jajaran melaksanakan apel gabungan di masing-masing wilayah teritorialnya dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2024, Minggu malam (31/12).

Pasi Ops Kodim 0820/Proboinggo Lettu Inf Isnaeni mengatakan, apel gabungan menyambut tahun baru 2024 bertujuan untuk menjaga kamtibmas dengan harapan masyarakat dapat merayakan pergantian tahun dengan nyaman dan aman.

“Dalam apel gabungan tersebut kami melibatkan semua anggota Koramil jajaran untuk Ikut andil dalam menjaga kamtibmas dalam wilayah teritorialnya, tentunya memastikan pengamanan malam pergantian tahun,” kata Lettu Inf Isnaeni.

Ia menambahkan, dalam menyambut pergantian tahun kita harus antisipasi segala potensi gangguan kamtibmas, seperti aksi terorisme, premanisme, tindak kejahatan konvensional dan lainnya.

Kepada seluruh personel pengamanan saya berharap untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, mengedepankan humanisme, meningkatkan kepekaan potensi gangguan kamtibmas dan bersinergi dengan stakeholder yang berada di masyarakat dengan tidak melanggar hukum dalam melaksanakan tugas.

Mari kita rayakan malam tahun baru dengan penuh suka cita dan kebersamaan, namun tetap dengan tertib dan aman. ” Semoga malam tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Lebih lanjut Perwira murah senyum ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua personil Kodim 0820/Probolinggo atas kesiapan dan dedikasinya dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Kerjasama dan sinergi antara instansi sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat, kehadiran kita semua di sini menunjukkan komitmen untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat,” tuturnya.

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button