Jawa TimurProbolinggo

Kodim 0820 Probolinggo Gelar Karya Bakti Renovasi Musola

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM-Koramil 0820/01 Kanigaran melaksanakan karya bakti satkowil semester I tahun 2023 dengan membantu proses renovasi musola di wilayah Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Kapten Arh Ari Bunanto, Pasi Ter Kodim 0820/Probolinggo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah binaan dan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Kapten Arh Ari Bunanto, Sabtu (10/6).

Ia menambahkan karya bakti ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada umat muslim dalam melaksanakan ibadah sehari-hari dan menyediakan tempat yang layak untuk belajar. “Sebagai TNI maka sudah menjadi kewajiban untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang positif,” ujarnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat tempat musola di renovasi yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan mengungkapkan dengan kehadiran TNI bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada TNI dalam hal ini Kodim 0820/Probolinggo yang rela dan ikhlas membantu pengerjaan pembangunan Mushola di wilayah RT 03 RW 07 Kelurahan Jati,” pungkasnya

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button