BondowosoDaerahJawa Timur

Empat Puluh Lima Motor Berknalpot Brong Terjaring Operasi

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Untuk mengantisipasi balap liar dan suara bising akibat knalpot brong, Satuan Samapta Polres Bondowoso dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Maryatno S. Sos.

Tidak tanggung-tanggung, Maryatno mengerahkan anggotanya sebanyak 25 Polisi dalam melakukan operasi knalpot brong di jalan raya depan Mako Polres Bondowoso, Jum’at malam, 09/06/2023.

Operasi ini juga dilaksanakan dalam rangka untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan pemuda yang berkendara dengan menggunakan knalpot brong.

Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno S.sos saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, dalam Operasi terjaring 45 motor yang menggunakan knalpot brong. Hasil operasi dijadikan Barang Bukti (BB).

“Operasi knalpot Brong yang dilaksanakan di depan Mako Polres Bondowoso berhasil menjaring 45 kendaraan roda 2 berknalpot brong dari berbagai jenis motor. Seluruhnya diamankan di Mapolres,” Jelasnya.

Barang bukti diamankan di Mako Polres Bondowoso. Seluruh pengemudi motor berknalpot brong diwajibkan membawa surat kendaraan bermotor dan mengganti knalpotnya.

Dijelaskan, Polisi akan terus melakukan operasi knalpot brong untuk mengantisipasi balapan liar. Knalpot brong dan balapan liar sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button