DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kodim 0823 Situbondo Lakukan Serbuan Vaksinasi Mobile

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mempercepat target vaksinasi dosis ke tiga, Kodim 0823 Situbondo bersama dengan Polkes 05.09.19. Situbondo melaksanakan serbuan vaksinasi mobile, khusus vaksin dosis booster, Selasa (5/4/2022).

Vaksinasi dosis boster menggunakan jenis vaksin Pfizer ini, berlangsung di halaman Masjid Desa Kotakan, di Pertokoan Swalayan KDS dan Swalayan Roxi. “Serbuan vaksinasi Kodim Situbondo dan Polkes 05.09.19 Situbondo secara mobile ini dilaksanakan agar capaian target vaksinasi boster segera terpenuhi,” jelas Kapolkes 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara.

Pelaksanaan vaksinasi mobile tersebut, kata Peltu Bayu Andi Asmara, sangat efektif dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Situbondo. “Trobosan vaksinasi mobile ini dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19,” tutur Peltu Bayu Andi Asmara.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi mobile ini, sambung Peltu Bayu Andi Asmara, diharapkan capaian vaksinasi harian terus meningkat dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuhnya. “Terima kasih atas kerjasama pihak yang terkait yang ikut membantu pelaksanaan vaksinasi mobile ini, semoga program vaksinasi mobile ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Peltu Bayu Andi Asmara.

Publisher         : Heru Hartanto

Pewarta           : As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button