DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kodim 0823 Situbondo Salurkan Zakat Fitrah ke Kaum Dhuafa dan Yatin Piatu

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Komandan Kodim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P dan seluruh Prajurit TNI serta PNS dilingkungan Kodim 0823 Situbondo mengumpulkan Zakat Fitrah untuk dibagikan kepada kaum dhuafa dan yayasan yatim piatu, Rabu (12/05/2021).

Penyaluran zakat fitrah Kodim 0823 Situbondo yang berlangsung kemarin, dilakukan oleh Pasipers Letnan satu Cba Suwindi. “Zakat fitrah wajib dikeluarkan oleh umat muslim. Zakat fitrah berfungsi untuk mensucikan ibadah puasa seorang muslim dan menyempurnakannya,” jelas Pasipers Letnan satu Cba Suwindi.

Semoga, sambung Letnan satu Cba Suwindi, zakat fitrah yang disalurkan kepada khaum dhufa serta anak yatin piatu ini, dapat menyempurnakan ibadah puasa. “Semoga amal ibadah puasa kita bisa diterima oleh Allah SWT,” tuturnya.

Pembagian zakat fitrah, imbuh Letnan satu Cba Suwindi, juga dilaksanakan di masing-masing Koramil. “Zakat fitrah itu diberikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu. Semoga penyaluran zakat fitrah tersebut, benar-benar tepat sasaran,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button