Daerah

Kodim 1401/Majene Juara I Lomba Lukis Korem 142 Tatag

 

Berita Nasional.ID.MAJENE SULBAR — Dalam rangka Komsos Kreatif , Korem 142/ Tatag menggelar lomba Lukis dengan menghadirkan perwakilan Pelukis dari 11 Kodim di jajaran Korem 142/Tatag (30/8)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh.Imran,M.Si, Kegiatan ini sebagai wahana menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis antara Prajurit TNI dengan komponen masyarakat dan juga sebagai wadah pengembangan bakat para seniman.

” Dan yang paling penting menanamkan jiwa Nasionalisme dan patriorisme didalam diri masing masing sebagai generasi muda pelanjut cita cita bangsa ” Diakhir sambutannya Danrem 142/Tatag mengatakan kepada seluruh peserta bahwa lomba melukis ini adalah memupuk hubungan silaturahim diantara para seniman dan TNI serta diharapakan dapat menghasilkan seniman seniman yang mampu berbicara pada tingkat Nasional , sebut Kasrem membacakan sambutan Danrem 142/Tatag.

Tehnik perlombaan Para peserta diberi waktu melukis selama 7 jam, setelah sampai waktu yang telah ditentukan oleh panitia dilanjutkan dengan penilaian yang cukup alot oleh tim juri.

  • Tim juri yang terdiri dari unsur sipil dan TNI memutuskan 4 lukisan terbaik yang berhak menjadi pemenang Komsos Kreatif lomba Melukis yang digelar Korem 142/Tatag dimenangkan Pelukis dari Kodim 1401 Majene juara 1 atas nama Irfan, sedangkan peringkat 2
    pelukis dari Kodim 1414 Tator atas nama Ino, poisisi ke 3 masih diraih oleh pelukis dari Kodim 1401 Majene Gusriat, urutan ke 4 juga diraih oleh peserta Kodim 1414 Tator Sdr. Relly T. Ke 4 orang yang juara berhak mendapat piala dan uang pembinaan dari Korem 142/Tatag.
    (Penrem 142).
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close