Daerah

Sat Lantas Polres Polman Sulbar Gelar Polisi Sayang Anak

 

Berita Nasional.ID.POLMAN SULBAR –Satuan Lantas Polres Polman dalam program Polisi Sahabat Anak (PSA) melaksanakan penyuluhan tertib lalu lintas sejak Dini ,Rabu (31/8) , bertempat SDN 029 Tanro Kel Polewali Kec Polewali .

Kanit Dikyasa Res Lantas Polres Polman AIPTU . Rahman yang langsung memberikan penyukuhan kepada anak Usia Dini dengan harapan pelajar paham dengan tugas mulia seorang Polisi , jiwa Kesatria , jujur dan disiplin yang dapat dicontoh seeta menjadi Karakter saat mereka dewasa nanti , Program Pendidikan Masyarakat Lantas sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada anak -anak Usia Dini dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada anaka – anak untuk tertib berlalu lintas diusia Dini . Jelas AIPTU Rahman .

“

Penyampaian yang sama oleh Kasat Lantas Polres Polman AKP .Suhartono ” Dengan kegiatan PSA diharapkan anak usia dini dan pelajar dapat paham tugas Polisi , jiwa kesatria , jujur dan disiplin , kegiatan ini juga merupakan atensi dari Kapolres Polman AKBP .Muh Rifai dan Waka Polres Kompol Mihardi dengan semangat AMANG – AMANG , Jelas Suhartono .

Editor : Yuni

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button