TNI Dan Polri

Kodim 1402/Polmas Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI

Sulbar.Beritanasional.id— Komando Distrik Militer (KODIM) 1402/Polmas gelar pembinaan keluarga besar (KBT) TNI yang dilaksanakan di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Kab Polman, Sulbar. Selasa (4/8/2020)

Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI tersebut, mengutip Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) Di Era Kekinian” dan dibuka oleh Dandim 1402/Polmas Letnan Kolonel Arhanud Hari Purnomo, S.Hub., M.Han, yang diikuti oleh anggota organisasi keluarga besar TNI dari Keluarga Besar FKPPI dan PPM Kabupaten Polewali Mandar.

Mengawali sambutannya Dandim menyampaikan selamat datang kepada para keluarga besar TNI dan para undangan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan di Makodim 1402/Polmas.

Dikatakan Dandim bahwa kegiatan pembinaan KBT bertujuan untuk Mewujudkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta menumbuhkan kesadaran Bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Menurutnya, Melalui komunikasi ini juga akan terjalin dan mempererat hubungan antara prajurit TNI dengan keluarga besar TNI, sehingga akan berimbas pada peningkatan wawasan kebangsaan dan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara.

Selain itu dihadapan peserta yang mayoritas pemuda, Dandim berharap agar generasi muda menjadi pribadi yang kreatif, aktif, dan inovatif untuk dapat bersaing dan menghadapi berbagai tantangan kedepan.

“Biasakan mengambil tanggung jawab sejak dini, Sehingga kelak akan memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, Bangsa dan Negara,” Tutupnya. (Zik)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close