DaerahSitubondo

Sambut HUT RI Ke- 75, Desa Duwet Akan Mengadakan Beberapa Lomba

BeritaNasionak.ID, SITUBONDO – Sambut HUT RI Ke-75, Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, akan mengadakan beberapa kegiatan lomba, dimulai tanggal 8 Agustus 2020, Selasa, (4/8/2020).

Menurut Kepala Desa Duwet, Adi Chandra Karisma, kegiatan lomba Agustusan tersebut diantaranya: lomba Klereng, lomba makan Krupuk, lomba lari Karung, lomba tarik tambang dan lainnya.

harapan kepala desa duwet, dengan adanya kegiatan lomba Agustusan ini nantinya, warga dapat berpartisipasi dan mengingat kembali sejarah perjuangan para leluhur yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia, hingga ditetapkannya tgl 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami mengadakan lomba Agustusan ini agar warga desa duwet dapat berpartisipasi dan mengingat kembali sejarah, kegiatan lomba akan dimulai pada Sabtu (8/8). Lomba Agustusan ini baru pertama kali diadakan di desa duwet,” ucap Kades diruang kerjanya.

Bukan hanya itu yang dikatakan Kades Chandra, dia pun juga menjelaskan bahwa, nanti juga akan ada lomba kebersihan dan keindahan di tiap dusun.

“Desa Duwet ada 6 dusun yang nantinya akan dilombakan juga tentang kebersihan dan keindahan,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close