Daerah

Kodim 1418/Mamuju gelar Sertijab Kasdim

Mamuju.Sulbar.Beritanasional.id – Dandim 1418/Mamuju Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Suyitno, S.Ip menerima laporan Korps serah terima jabatan Kasdim 1418/Mamuju dari pejabat lama Mayor Inf Andi Ismail, SE kepada penggantinya Letkol Inf. Agussalim, SH, Bertempat di Aula Kodim 1418/Mamuju Jl Ahmad Yani Mamuju Prov. Sulbar. (28/19)

Letkol Inf. Agussalim sebelumnya menjabat sebagai Pabandya PuanTer Sterdam XIV/Hasanuddin, sedangkan Mayor Inf. Andi Ismail kembali meduduki jabatan sebagai Kasdim 1427/Pasangkayu.

Kasdim 1418/Mamuju Letkol Inf. Agussalim, SH ketika dihubungi lewat Hp selulernya mengatakan sebagai pejabat baru tentunya akan senantiasa mengkoordinir kegiatan Staf guna mendukung seluruh kebijakan yang dikeluarkan oleh Dandim, disamping itu mengharapkan dukungan dari seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju agar dapat bersama sama melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut Letkol Inf. Agussalim mengatakan, pada tahun 2012 dirinya pernah menjabat sebagai Kasdim 1418/Mamuju masih tipe B.

” Saya pernah jadi Kasdim di Kodim ini pada saat masih tipe B, sehingga rasanya Saya tidak terlalu susah untuk berinteraksi dengan seluruh Staf dan anggota, hanya yang membedakan Kodim 1418/Mamuju telah berubah status ke tipe A ” ucapnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close