Daerah

Kodim Brebes Tetap Beri Perhatian Kepada Anggotanya Yang Sakit Menahun

BeritaNasional.ID, BREBES, JATENG – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Edwin Samma Baratiku melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota TNI dan Persit yang mengalami sakit berat sampai menahun, Sabtu (20/06/2020).

Dalam kunjungan itu, Kepala Staf didampingi Pasipers Kapten Inf Kunpriyanto, SE dan Pasilog Kapten Arhanud Suryadi, SH menyambangi kediaman Serka Suwanto Babinsa Koramil 06 Kersana dan Ny. Dedi Riyanto Babinsa Koramil 17 Songgom.
Sehari sebelumnya, Rombongan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes yang di damping Wakil dan stafnya juga menjenguk ditempat yang sama.
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril dan semangat serta jiwa korsa anggota Kodim yang sedang sakit,” ujar Kasdim.

Dalam kesempatan itu, Kepala Staf menyampaikan salam dari Dandim kepada keluarga Serka Suwanto dan Koptu Dedy Riyanto agar selalu mengikuti petunjuk dan arahan dari dokter.
“Selain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara anggota kodim. Disisi lain, sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” terangnya.

Setelah melaksanakan kegiatan Anjangsana, Kepala Staf beserta rombongan melaksanakan peninjauan satuan diantaranya ke Koramil 06 Kersana, Koramil 16 Larangan dan Koramil 07 Bulakamba. (Ade W)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close