Daerah

Kodim Magetan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga kurang Mampu

BeritaNasional.ID, Magetan – Dalam upaya melawan pandemi Covid-19, Jajaran Korem 081/DSJ termasuk Kodim 0804/Magetan beserta koramil jajaran melalui babinsa secara serentak menggelar aksi TNI peduli covid-19 dengan  berbagi disetiap Desa binaan. Selasa(19/5/2020).

Aksi berupa pemberian bantuan sembako menyasar kepada warga yang terdampak secara ekonomi akibat covid-19. Aksi ini secara resmi dilepas oleh Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Edy Sunarko, S. Sos dari Makodim 0804 selanjutnya para babinsa menuju sasaran desa binaan masing-masing untuk menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Menurut Mayor Inf Edy Sunarko, S. Sos saat ini banyak sekali masyarakat terdampak dari covid 19 yang harus kehilangan pekerjaan atau mata pencahariannya, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dalam kondisi tersebut Kodim 0804/Magetan merasa terpanggil untuk peduli antar sesama dengan berbagi guna membantu saudara-saudara kita yang saat ini benar-benar sangat membutuhkan pertolongan,” tegasnya.

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Korem 081/DSJ melalui Kodim 0804/Magetan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami mengimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama pandemi Covid-19 dan jaga kesehatan, “pungkasnya

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close