Daerah

Kodim Pacitan Distribusikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

BeritaNasional.ID, Pacitan – Di tengah sulitnya perekonomian masyarakat Kabupaten Pacitan, Jawa Timur akibat dampak mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19 Kodim 0801 Pacitan distribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Selasa (19/5/2020).

Kegiatan tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Pacitan Indartato, didampingi Dandim 0801 Pacitan Letkol. Inf Nuri Wahyudi dan Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto serta jajaran kodim lainnya.

Bupati Pacitan, Indartato mengatakan ungkapan terimakasih kepada Kodim 0801 yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang dipimpinnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan mengucapkan terimakasih Kepada Kodim 0801 Pacitan atas bantuan yang di berikan kepada warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Pacitan. Semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa mengurangi beban yang dialami masyarakat dalam pendemi Covid-19 dan bermanfaat bagi keluwarga,”terangnya.

Perlu diketahui bantuan paket sembako yanh diberikan dari Kodim 0801 Pacitan didistribusika di tiga Kecamatan yakni mulai dari Punung, Arjosari, Donorojo.

Sementara Dandim 0801 Pacitan, Letkol. Inf Nuri Wahyudi mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa gotong royong warga masyarakat Pacitan, agar saling membantu ditengah kesulitan bersama.

“Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan tumbuh rasa gotong royong warga Pacitan saling membantu, yang mampu berbagi kepada sesamanya yang saat ini membutuhkan,”jelasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close