DPRD Prov Sulbar

Komisi I DPRD Sulbar Gelar Raker Evaluasi Pelaksanaan APBD 2020

 Mamuju, Sulbar.Beritanasional.id —Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov Sulbar , melaksanakan rapat Evaluasi Pelaksanaan APBD TA. 2020, bersama Mitra Kerja terkait , bertempat di gedung DPRD Sulbar rabu, 1 Juni 2020.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua Komisi I Samsul Samad. S.IP M.si yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Sulbar diantara lain, Ir, H. Hamsah Sunuba, M,kes, H. FIRMAN Argo Waskito, Dr. Marigun Rasyid, S.sos, SH, MH, M.si, H. Syahrir Hamdani , A.Salehuddin dan beberapa perwakilan dari Mitra Dinas yang terkait yakni Badan Kesbang Polimas, PMD, BKD, Inspektorat, BPEDM, Biro Umum, Biro Hukum, kominfo, dll.

Dalam Rapat ini komisi I Samsul Samad, SIP, M,si langsung meminta para perwakilan mitra untuk melaporkan terkait perkembangan Anggaran APBD TA. 2020 Yang telah dibelanjakan terkait dengan refocosing. belanja secara langsung dan tidak langsung.

Dari Dinas Badan kesban Polimas mengungkapkan kalau anggaran di kesbang polimas sebelum di refocosing 2,4 M semntara direalisasi sekitar 35%.
Lanjut dari laporan Kadis PMD bahwa pembelanjaan desa untuk pagu dari 10M di refocosing sekitar 4,6 Bahwa telah realisasi 962 juta atau sekuta 2,1% yang sedang berjalan dengan pengadaan peralatan kantor sebesar 320 juta.
Dan beberapa laporan dinas lainnya. ( Humas ).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button