AdvedtorialDPRD WAJO

Komisi III DPRD Wajo Kunker ke BPPW Sulsel

 

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Legislator Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo bidang Pembangunan, yakni Mustafa, Irfan Saputra, Andi Mulyadi dan Kabid Perkim Kab. Wajo Najma Ishak melakukan kunjungan kerja di Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan (BPPW Sulsel), Jum’at (16/04/2021).

Kunjungan itu juga sekaligus konsultasi dan koordinasi membahas pelaksanaan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan Program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Kab. Wajo.

Kunjungan ini diterima langsung Kepala BPPW Sulsel Ahmad Asiri didampingi Kepala Satker Pelaksanaan Wilayah I Abd. Malik, Kepala Seksi Pelaksanaan Wilayah II Suryanti Adnan, PPK Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) Wilayah I A. Nirma Yanti, PPK Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) Wilayah II Anugrah dan Tenaga Ahli Provinsi Untuk Program PISEW, Ahmad Faisal.

Mustafa selaku Anggota Komisi III DPRD Kab. Wajo menjelaskan bahwa program Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR, seperti Program KOTAKU dan PISEW di Kab. Wajo sudah sangat baik dan berharap program ini kedepannya sesuai sasaran untuk tambahan wilayah di Kab. Wajo.

Sementara, Kepala BPPW Sulsel Ahmad Asiri mengakui bahwa sudah terdapat 8 Kecamatan di Kab. Wajo yang menjadi sasaran program PISEW, yaitu Kec. Pammana, Takkalalla, Sajoanging, Penrang, Majauleng, Tanasitolo, Pitumpanua, dan Sabangparu. Dan untuk Program KOTAKU. yaitu Kec. Tempe di Kel. Siengkang, Kel. Laelo dan Wiringpalennae.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button