Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Daerah

Kompol Imbar Ajak Anak TK Sayang Polisi

image_pdf

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar- Untuk menghilangkan Pradigma rasa takut dalam diri anak-anak dibawah umur terhadap Polisi maka Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbar melaksanakan Sosialisasi Polisi Sayang anak untuk Tertib berlalu Lintas pada anak TK.Negri Pembina Matakali .Kel.Matakali Kec.Matakali .Kab.Polman Sulbar, (3/2), yang dihadiri langsung Kepala TK Negri Pembina Matakali Musdalifah.S.Pd.AUD, para guru didik dan staf.

Kegiatan Polisi Sayang anak ini Pjs.Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Sulbar , memperkenalkan bagaimana Rambu – rambu Lalu Lintas, memperagakan cara menyeberang di jalan dengan benar dan baik , Memutarkan Film tertib berlalu Lintas di mobil Dikmas Lantas , pemberian Sarana Kontak berupa Baju Kaos dan Stiker TAHUN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN 2017 – 2018.

Kompol Imbar Bakri yang dimintai komentarnya Usai kegiatan mengatakan “Polisi Sayang anak bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Anak Usia Dini terhadap Polisi, agar Polisi di sayang, dicintai oleh anak – anak dengan demikian anak usia dini nantinya bisa menjadi contoh dalam Tertib Berlalu Lintas Di jalan karena kegiatan ini ” ucap Imbar. (yuni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close