Jawa Timur

Komunitas Motor Japstyle X.MOTOR Cara Lain Dalam Bersilaturahmi Asyiik

Beritanasional.id,-Probolinggo

Selain mengampanyekan tertib berlalulintas di jalan raya Keterlibatan komunitas motor juga sebagai sarana silaturahmi asyiik bagi masyarakat probolinggo yang hobi berkendaraan bermotor yakni memperkuat silahturahmi antar anggotanya, komunitas motor dan masyarakat lainya itu yang menjadi pesan pokok dalam wadah perkumpulan pemilik motor Japstyle,Sabtu kemaren. Jumat (2/9).

Koordinator Japstyle zakiyatul imam menyatakan bahwa anak motor juga selain touring juga peduli terhadap sekitar lingkungan dengan berbagi bersama melalui kegiatan bakti sosial santunan terhadap anak yatim/piatu di sekitaran kita ujar nya.

Motor Japstyle X Motor Touring”  jalan asyiik bersama rombongan menelusuri wilayah terjal seperti di lautan pasir bromo menuju sebuah daerah di desa ranupani senduro lumajang tak lain hanya ingin bersilaturohim pada momen acara karo di desa tersebut.

Sebagai komunitas motor yang asyiik, Japstyle X.Motor mengedepankan bahwa dengan satu motor akan ada sejuta saudara sebagai bentuk penyaluran hobi yang positif dan tampil percaya diri dengan tagline 7X7 = 49, Setuju Tidak Setuju Yang Penting Penampilan! Ujar zakiyatul imam

Ini dinyatakan dengan aksi touring silahturahmi, touring kemerdekan,ngopi barengan bulanan dan lainya dalam merawat dan menjaga persahabatan bukanya semakin banyak saudara maka akan memperpanjang umur bahkan semakin kencang arus rejeki dan akan selalu berbahagia.tambahnya.

Sudarsono yang juga Bupati Lira probolinggo juga tergabung di dalam nya mengapresiasi langkah komunitas X Motor Japstyle yang tidak tidak lain untuk mengkampanyekan keselamatan di jalan raya.

Sekaligus juga menjadi pelopor dalam berkendara. Selain itu, kegiatan touring tentu saja untuk mempererat silaturahmi sesama pencinta sepeda motor japstyle.pungkasnya

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button