Daerah

Koordinasi Lintas Sektoral, Kapolsek Pulung Sambangi Panwascam

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Menjelang gelaran Pilkada Ponorogo tahun 2020, Kapolsek Pulung terus berupaya meningkatkan dan memperkuat koordinasi lintas sektoral dengan menyambangi kantor Panwascam Kecamatan Pulung, Ponorogo, Senin (27/7).

Menurut Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi, Panwascam sebagai fungsi pengawasan pada pelaksanaan Pilkada di tingkat Kecamatan agar selalu meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya agar pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berlangsung kondusif dan lancar.

“Koordinasi lintas sektoral ini kami pandang sangat penting, terutama dalam kegiatan pengawasan terhadap jalannya tahapan Pilbup Ponorogo,” kata Iptu Hariyadi.

Pihaknya berharap Panwascam Pulung bisa berkoordinasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam hal pengawasan tahapan Pilkada, terlebih dengan PPK dan Polsek Pulung, agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi miskomunikasi yang bisa menimbulkan terjadinya permasalahan yang tidak diinginkan.

“Mari saling memberikan informasi tahapan-tahapan serta segala persoalan yang menyangkut Pilkada semenjak dini agar segera dapat diambil langkah-langkah penanganannya,” harapnya.

Sementara itu mewakili Panwascam Pulung, Satya Bekti mengungkapkan penyampaian terimakasihnya kepada Kapolsek yang telah meluangkan waktunya untuk saling memberikan motivasi demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Ponorogo tahun ini.

“Panwascam Pulung siap berkoordinasi melalui mekanisme yang telah ada. Serta siap saling memberikan informasi kepada instansi terkait termasuk Polsek Pulung agar pelaksanaan Pilkada di Ponorogo berjalan lancar, aman dan damai,” pungkasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close