Sulawesi

Kopertais Wilayah VIII Hadiri Wisuda STIT As Salama Tual

image_pdf

BeritaNasional.ID, Tual – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) As Salama Tual gelar Wisuda Sarjana dengan mewisuda sebanyak 140 Mahasiswa yang di hadiri langsung oleh Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua, di Gedung LPTQ Kota Tual. Ahad, 22 September 2019.

Rektor STIT As Salama Tual Ladaka Rahantan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kopertais Wilayah VIII atas kehadirannya pada wisuda kali ini.

“Kami berharap kepada Kopertais Wilayah VIII agar selalu memberikan kami bimbingan dalam mengembangkan kampus kami,” ungkap Ladaka Rahantan.

Hamzah Harun selaku Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua memimpin Wisuda Sarjana sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah As Salama Tual mengatakan, wisuda hari ini adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban STIT As Salama kepada masyarakat. Wisuda juga memberi isyarat, kalau proses pembelajaran sudah berjalan secara taat asas dan hasilnya dilihat pada pagi yang cerah ini.

“Sebagai generasi muda harapan bangsa, jangan puas dengan gelar sarjana/ S1, tapi teruslah berjuang hingga bisa sampai selesai program doktor /S3., Selain itu, kalian mesti memiliki kepedulian terhadap situasi dan kondisi masyarakat sekitar di mana saja anda berada,” Pesan Hamzah Harun kepada mahasiswa yang diwisuda.

Selain kepada wisudawan Hamzah Harun juga menghimbau kepada seluruh pihak civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Tual agar bisa melibatkan diri secara aktif melakuksn kolaborasilah dengan pemerintah, tokoh agama dan tokoh adat untuk mencari solusi terbaik jika terjadi sebuah fenomena yang akan mengganggu stabilitas keamanan dan kedamaian NKRI yg kita cintai.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close