Ragam

Kopral Bagio dan Bripka Partika Perangi Narkoba

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kopral Kepala (Kopka) Subagyo yang gemar koprol, kembali beraksi di Banyuwangi. Kali ini ia bersama adik kandungnya Bripka Partika Budi Santoso yang juga anggota unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi, sebagai wujud keresahan dirinya akan banyaknya peredaran narkoba di kalangan masyarakat Banyuwangi.

Selain itu, Kopral Bagyo juga prihatin dengan adanya Narkoba saat ini marak dikalangan para remaja Banyuwangi yang akhir-akhir ini menjadi pergunjingan di masyarakat. Anggota DenPom Kota Solo, Kopral Bagyo jungkir balik di Kawasan Taman Blambangan Banyuwangi, Minggu (15/10/17).

Aksi unik tersebut cukup menarik perhatian warga Banyuwangi yang sedang menikmati keindahan taman Blambangan Banyuwangi saat beristirahat di sekitar Taman Blambangan.
Ramainya suasana Taman Blambangan, Kopral Bagio dan Bripka Partika memanfaatkan moment itu dengan mensosialisasikan bahayanya narkoba serta mengajak para remaja serta warga untuk menjauhi narkoba.

“Lihat ini anak-anak, mewakili generasi penerus Bangsa Indonesia, kita wajib membimbing dan mendidik mereka agar menuju masa depan yang cerah. Jangan bikin keropos dengan narkoba,” kata Kopral Bagyo di penghujung aksinya tersebut. (MH.Said)

Caption : Kopral Bagyo in action bersama Bripka Partika

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close