Jawa Timur

Koramil 0820/03 Leces Kembali Menggeliatkan Wisata Bukit Dami

Beritanasional.id-Probolinggo
Koramil 0820/03 Leces mengambil langkah cepat dengan kembali menggeliatkan keberadaan Bukit Dami sebagai salah satu destinasi wisata yang berada di wilayah teritorialnya.

Sertu Rokib salah satu anggota Koramil 0820/03 Leces menyampaikan bahwa untuk wisata Bukit Dami sendiri masuk dalam wilayah Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

” Dampak dari pandemi yang terjadi kurang lebih 3 tahun terakhir ini begitu terasa, Mengingat saat ini pemerintah sudah memberikan kelonggaran maka kami mengambil langkah cepat dengan kembali menawarkan dan mempromosikan tempat wisata ini,” kata Sertu Rokip.

Ia mengungkapan selain menawarkan keindahan alam wisata Bukit Dami juga secara perlahan tapi pasti sudah membangun sarana dan prasarana, Alhamdulillah kami sudah mendirikan tempat ibadah dan insyallah kedepan juga akan dibangun sarpras yang lain.

” Kami bersama pemerintah desa dan pihak terkait akan terus berupaya bagaimana wisata Bukit Dami menjadi jujugkan yang nanti berimbas pada perekonomian masyarakat setempat,”ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini menegaskan meskipun sudah ada kelonggaran dalam beraktifitas namun pihaknya berharap masyarakat untuk tetap menerapkan prokes.

” Meskipun sudah ada kelonggaran saya berpesan kepada masyarakat khususnya para pengunjung Bukit Dami ini untuk tetap menerapkan prokes demi kebaikan bersama,”pungkasnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button