Metro

Buka Ujian Kelas VI SDN 6 Kabila, Suleman Adadau Apresiasi Semangat Siswa

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango –
Kepala SDN 6 Kabila Suleman Adadau, membuka secara resmi pelaksanaan ujian sekolah kelas VI. Di lingkungan SDN 6 Kabila, Selasa (17/05/2022).

Ujian sekolah kelas 6 di lingkungan SDN 6 Kabila kaliĀ  diikuti oleh 25 orang siswa. Pada kesempatan itu, Suleman Adadau memberi semangatĀ  kepada siswa yang mengikuti ujian sekolah tahun ini.

“Saya minta para siswa untuk semangat dalam mengikuti ujian. Begitu pula para penyelenggara yakni Guru dan tenaga adminitrasi SDN 6 kabila. Sehingga proses ujian berjalan lancar, “tegasnya.

Sebagai pimpinan di SDN 6 Kabila Suleman Adadau sangat mengapresiasi semangat para siswa. Sebab mereka sudah berjuang dengan terus belajar. Dan hari ini saatnya untuk membuktikan diri di ujian akhir sekolah menuju ke tingkat yang lebih tinggi.

Pembukaan ujian akhir sekolah di SD Negeri 6 kabila ditandai dengan penyerahan kartu ID peserta. Dilanjutkan dengan penyerahan soal ujian serta pemantauan kepada seluruh siswa oleh Kepala Sekolah dan Guru Kelas IV.

“Kami pastikan pelaksanaan ujian di tahun ini berjalan aman dan lancar serta hasilnya juga yang terbaik, ” tutup Suleman. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button