Jawa Timur

Koramil 0820/08 Sukapura Giat Pendampingan Pembagian BPNT Dikantor Pos

Beritanasional.id-Probolinggo – Koramil 0820/08 Sukapura Kabupaten Probolinggo mengintensifkan Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat Sukapura.

Kegiatan digelar di Kantor Pos Sukapura Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (2/3). Di mana di tempat tersebut terdapat giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Anggota Koramil 0820/08 Sukapura turun langsung untuk menekan angka penyebaran covid-19 dengan cara mengedukasi publik.

Serda Rudi Hartono Anggota Koramil 0820 mengatakan, kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu kegiatan Koramil yang sifatnya preventif,

Apabila kita menemukan masyarakat yang melanggar prokes kita lakukan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar lebih sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan. Di mana sudah kita ketahui bersama saat ini Kabupaten Probolinggo mengalami kenaikan kasus COVID-19,” tuturnya.

Lanjut Serda Rudi Hartono juga meminta agar para petugas juga tak lengah untuk menjaga prokes dan menjaga kesehatan diri masing-masing.

Karena tugas kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat ,” ujarnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button