DaerahJawa Timur
Trending

Koramil 0820/15 Pajarakan Probolinggo Bersinergi Tiga Pilar Wujudkan Kamtibmas

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – Jajaran Komando Rayon Milliter (Koramil) 0820/15 Pajarakan dan Polsek Pajarakan serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar kegiatan operasi gabungan melakukan patroli keliling dalam upaya menciptakan keamanan dan memperbaiki masyarakat di desa- desa wilayah Kecamatan Pajarakan. Minggu, 28 Agustus 2022

Kegiatan gabungan itu sasarannya adalah tempat nongkrong para anak muda atau remaja, poskamling, dan wilayah yang kerap terjadi balapan liar pada malam hari serta penggunaan knalpot racing yang meresahkan warga di wilayah Kecamatan Pajarakan.

Sertu Moh Soleh Babinsa Koramil 0820/15 Pajarakan dalam kesempatan tersebut menuturkan jika malam itu mereka melakukan operasi gabungan dalam upaya menciptakan kamtibmas. ”Kami melakukan kegiatan operasi gabungan TNI dan Polri, dalam upaya menciptakan Khamtibmas di wilayah Kecamatan Pajarakan, kami berharap situasi aman dan kondusifitas terjaga di wilayah,” Jelas Moh Soleh

Moh Soleh juga menambahkan perlunya mengaktifkan kembali Linmas di desa-desa yang bertujuan untuk kepanjangan tangan dari TNI dan Polri di wilayah desa.

Linmas sebagai garda terdepan yang akan membantu pemerintahan tingkat desa dalam mengatasi masalah keamanan dan ketertiban yang bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Harapannya dengan kegiatan patroli bersama ini dan hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI, Polri dan Linmas Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.”tutupnya. (Ono/id)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button