Daerah

Koramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut, Giat Jum’at Berkah Di Ponpes Darul Huda Kampung Curug

Garut, Beritanasional. ID – Jajaran Koramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut, gelar kegiatan penyelenggaraan Jum’at berkah yang dilaksanakan di Ponpes Darul Huda Kampung Curug, Desa Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa – Barat. Jum’at,( 9/9 ). Acara tersebut dilaksanakan dengan tema TNI Semakin dekat dengan Rakyat serta merajut persatuan dan kesatuan Bangsa. Pada giat Jum’at berkah kali ini, pihak dari Koramil 1115 Cisurupan yang di komandoi oleh Bamin Komsos, Serka Edwar bersama anggota yang lainnya. Mereka langsung disambut oleh para pengurus Pondok Pesantren ( ponpes) Darul Huda Curug sekaligus pengasuhnya yaitu.KH,Enjug

Disela-sela adanya giat tersebut, Bamin Komsos Serka Edwar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi yang dibangun terutama kepada Mitra Babinsa. Dengan telah suksesnya Kegiatan ini, ucap Edwar, menurutnya. Kegiatan ini sering dan rutin dilakukan setiap hari Jum’at.


“Saya ucapkan terimakasih kepada semua mitra Babinsa yang telah membantu para Babinsa dalam tugasnya dengan suka rela,” katanya.


.
Dalam kegiatan itu juga, Kopka Budiarto turut membantu memberikan nasi kotak yang semuanya ada 40 nasi kotak yang diberikan secara gratis ke pihak Ponpes Darul Huda Curug.

Ditempat yang sama. KH, Enjug juga sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 1115 Cisuruoan beserta jajarannya, ia sangat menyambut baik dan apresiasi atas gelaran acara pembagian nasi kotak gratis ini.


“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini, atas nama Ponpes Darul Huda Curug berharap para mitra Babinsa ini terus produktiv dalam membantu masyarakat ditempat masing-masing,”ujar Enjug.

“ Kami menyambut baik dan ucap syukur Alhamdulilah atas adanya kegiatan dari pihak Koramil 1115 Cisurupan, semoga jalinan juga kebersamaan antara pihak TNI dengan Rakyat senantiasa semakin melekat dihati kita senuanya, pungkasnya, ( Diky ).
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button