TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag Pantau Wilayah batas Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id –Gubernur Sulawesi Barat Drs. Andi Ali Baal Masdar, M.Si mengumumkan hasil data covid – 19 di Wilayah Sulawesi Barat, mulai dari orang dalam pemantauan (ODP), Pasien dalam pengawasan (PDP) Dan positif covid – 19, hal ini disampaikan Gubernur Sulbar pada saat Video Conference dengan seluruh Forkopimda Sulbar dan para Bupati Jajaran Sulawesi Barat. (13/04)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasi Ren Letkol Inf. Andi. Aras, menjelaskan tentang Kegiatan Korem 142/Tatag bersama jajarannya mulai dari pelaksanaan memantau dan mengawasi orang – orang yang masuk di Wilayah Sulbar terutama diperbatasan Sulsel maupun Sulteng, pembagian masker, vitamin dan Sembako bersama Polda Sulbar serta Pemda Mamuju.

Kasi Ren juga menjelaskan, kegiatan setiap hari di Makorem 142/Tatag yang lebih mengutamakan pencegahan penularan covid 19 berupa penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap semua orang yang berkunjung ke Korem 142 serta selalu dihimbau agar tetap jaga jarak fisik atau physical Distancing.(Penrem).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button