TNI Dan Polri

Korem 142 Tatag Dapat Surprise Dari Polda di Hari Jadi TNI Ke-74.

Sulbar.Beritanasional.Id – Pagi ini korem 142 Taro Ada’ Taro Gau’ (Tatag) dikejutkan dengan kedatangan para Pejabat Utama dan puluhan personil Polda Sulbar.

Tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan kami dapat kunjungan, bikin kaget sekaligus kejutan yang sangat istimewa dari POLRI kepada kami, tutur Danrem 142 Tatag.

Kehadiran PJU Polda Sulbar dan puluhan personilnya membuat Makirem mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak terkejut sekaligus terharu, sambung Danrem.

Dir Polairud Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi, SIK, MH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas kami sekaligus dalam memeriahkan Hut TNI ke-74,

Dalam kesempatan tersebut, Dir Polairud bersama Dir Intelkam, Dir Sabhara, Kasat Brimob dan Kabid Humas serta pejabat utama lainnya menyerahkan Kue Ulang tahun kepada Danrem diiringi lagu ucapan selamat ulang tahun.

Danrem 142 tatag dikesempatannya juga menyampaikan terima kasih kepada para PJU Polda Sulbar beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini, tuturnya.

Selain Korem 142 Tatag, Lanal Mamuju juga mendapat kunjungan serupa yaitu Surprise dari Polda Sulbar di Hari Jadi TNI ke-74.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura , mengatakan kegiatan ini adalah bukti nyata sinergitas TNI-POLRI yang tetap solid.

“Alhamdulillah selama kami bertugas di Polda, Soliditas ini benar-benar terjaga dalam setiap event dan kegiatan apapun hal ini sangat tergambar dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat Polda dan jajaran,” tutur Kabid Humas, Akbp. Hj. Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button