TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag Donor Darah bersama Kodim 1418/Mamuju

Sulbar.Beriranasional.id –Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto melihat secara langsung pelaksanaan donor darah yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar (8/04)

Pelaksanaan donor kali ini dalam rangka membantu PMI mengatasi kekurangan persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk menghadapi pandemi covid – 19.

Kegiatan ini diikuti oleh Personil Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Polman.

Koordinator Lapangan PMI Kab.Polman Sdri Rahmania sangat berterima kasih dengan adanya donor darah di Korem 142/Tatag, sehingga stok darah di PMI Polman bertambah guna mengantisipasi kebutuhan darah di Rs. Majene dan Rs. Polman.

” Kami dari PMI Polman telah berkoordinasi sebelumnya dengan Kodim 1418/Mamuju tentang pelaksanaan donor darah di Korem 142/Tatag, dan kami ucapkan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan kegiatan ini yang sangat berjalan dengan baik ” ucapnya. ( Penrem).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button