TNI Dan Polri

Kodim 1401/Majene gelar Donor Darah dan bagi Masker

Majene.Sulbar.Beritanasional.id –Bertempat di Aula Kodim 1401/Majene Kab. Majene Prov. Sulbar dilaksanakan donor darah oleh Prajurit Kodim 1401/Majene dan Persit. (8/04)

kegiatan ini dilaksanakan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Majene yang merupakan tindak lanjut dari perintah Pimpinan untuk segera melakukan donor darah terhadap seluruh Prajurit guna mengatasi kekurangan persediaan darah dalam menghadapi covid – 19. Ucap Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, ST. M.Si kepada awak media.

Lebih lanjut Dandim 1401/ Majene mengatakan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam memutus rantai covid – 19, mulai dari penyemprotan disinfektan, sosialisasi pencegahan covid – 19 baik berupa pembagian brosur maupun pemasangan banner disetiap Koramil.

” Kami juga telah melakukan pembagian masker gratis kepada warga, kedepan akan tetap dilaksanakan pembagian masker hanya menunggu sampai terkumpul karena masker ini dibuat oleh Personil Kodim 1401/Majene ” Ucap Dandim

Kodim 1401/Majene akan tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dan bekerja sama dengan seluruh Instansi yang terkait dalam penanganan covid – 19. Tutup Letkol Inf.Yudi Rombe, ST.M.Si

Penrem 142

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button