TNI Dan Polri

Korem 142/Tatag Gelar Turnamen Sepak Takraw

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id –Panitia pelaksana Kegiatan Komsos Kreatif TA. 2019, melaksanakan rapat pemantapan bertempat diruang rapat Korem 142/Tatag, guna membahas pertandingan sepak takraw yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan takraw Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov Sulbar. (9/8/19)

Rapat yang dipimpin oleh Kasi Ter Korem 142/Tatag Mayor Arm. Novan Andriansyah, membahas tentang mekanisme pertandingan, mulai dari berapa Tim yang akan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut, Sistem yang digunakan serta pelibatan wasit.

Menurut Kasi Ter Mayor Arm. Novan Andriansyah, Kegiatan Komsos kreatif ini dengan aplikasi sepak takraw, selain program dari Komando atas juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, dengan mengusung tema, Melalui kegiatan komsos kreatif, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

” Komsos kreatif adalah program setiap tahun, kali ini kami sengaja mempertandingkan cabang olah raga takraw, guna merangsang generasi muda yang ada di Desa desa untuk aktif berolah raga khususnya olah raga takraw” ucap Mayor Arm. Novan Andriansyah.

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini, baik sebagai panitia maupun wasit dan para atlet takraw, harus benar benar menjunjung tinggi sportivitas olah raga,sesuai dengan tema yang kita usung.

” Setiap pertandingan sudah tentu ada yang kalah dan menang, sehingga sangat diharapkan wasit harus netral dan yang terpenting dalam kegiatan ini adalah memupuk kebersamaan cinta terhadap tanah air ” tegas Mayor Arm. Novan dihadapan peserta rapat.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close