ACEHPertumbuhanRagam

Kota Subulussalam Kembali Berhasil Raih WTP Dari BPK-RI Atas Pelaporan Keuangan Sesuai Standard

BeritaNasional.ID, SUBULUSSALAM – Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Aceh kembali memberikan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kota Subulussalam pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) 8 (delapan) Pemerintah Kabupaten/Kota TA 2022 se Aceh, Selasa 18 April 2023 di Auditorium BPK -RI Perwakilan Provinsi Aceh di Banda Aceh.

Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang yang turut didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam Ade Fadly Pranata Bintang menerima Opini WTP dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Aceh, Masmudi.

Selain Ade Fadly Pranata Bintang , Walikota juga tampak didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Subulussalam Rudi Hartono nBintang,Inspektur Inspektorat Kota Subulussalam Syarifuddin MM dan juga Sekwan Kota Subulussalam Abdul Ujung.

Dikonfirmasi BeritaNasional.ID,melalui Via WhatsApp Selasa 18 April 2023,Walikota Subulussalam menyampaikan rasa syukur atas capaian Opini WTP dari BPK RI.

“Alhamdulillah kita kembali menerima opini WTP, hasil ini membuktikan bahwa pelaporan keuangan Kota Subulussalam telah sesuai dengan standar akuntansi pemerintah,”Kata Affan Alfian Bintang

Affan Bintang juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran SKPK yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik”Terimakasih atas kerjasamanya selama ini ,tetap bekerja dengan optimal untuk kemajuan kota Subulussalam yang kita cintai ini “Ujar Affan Bintang (Mansah Berutu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button