ACEH

KPA/PA Sagoe Tgk Chik Dibuloh Dan Tgk Keuramat Aceh Utara Salurkan Paket Ramadhan

BeritaNasional.ID | Aceh Utara – Komite Peralihan Aceh (KPA/PA) Sagoe Tgk Chik Dibuloh dan Sagoe Tgk Keuramat Aceh Utara menyalurkan paket Ramadhan untuk masyarakat di Kecamatan Simpang Kramat dan Kuta Makmur, Selasa (4/4) kemarin.

Ulee Sago Tgk Chik Dibuloh Arafat Ali, kepada media ini mengatakan, penyaluran paket Ramadhan kepada masyarakat di dua daerah itu merupakan inisiatif KPA dan Partai Aceh (PA) Simpang Kramat dan Kuta Makmur.

“Penyaluran sebanyak 20.000 paket Ramadhan berupa sembako itu disalurkan melalui perangkat desa untuk di teruskan kepada warganya masing-masing,” sebut Arafat Ali yang juga Ketua DPRK Aceh Utara.

Selain kegiatan penyaluran paket Ramadhan, KPA/PA di wilayah itu juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama disetiap Meunasah di masing-masing di dua kecamatan itu.

Ia menyebutkan, penyaluran paket itu diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim.

“Semoga kerjasama yang terjalin antara KPA/PA Sagoe Tgk Chik Dibuloh Dan Tgk Keuramat bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Kuta Makmur dan Simpang Kramat,” harap Arafat Ali.

Sementara itu, Panglima GAM Sagoe Tgk Chik Dibuloh Saiful Bahri atau yang biasa disapa Pon Yahya juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas kerjasama yang terjalin antara KPA/PA Sagoe Tgk Chik Dibuloh Dan Tgk Keuramat.

“Efek positif dari kekompakan dua Sagoe KPA/PA itu telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selama bulan Ramadhan, dan kegiatan itu sudah sesuai dengan tema Mubes Partai Aceh (PA) yaitu “Meu Saboh Geu Tanjoe Meu Hase”,” sebut Saiful Bahri yang juga Ketua DPR Aceh itu. (*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button