BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

KPK Masih Mencari Dokumen Lain di Kejari Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – KPK terus bergerak. Di hari liburpun lembaga antirasuah ini tetap menjalankan aktivitasnya. Kali ini, tim membawa mobil yang lebih besar ke Kantor Kejari Bondowoso.

Yaitu mobil jenis Hiace. Kemarin sekitar jam 15.40 mobil ini parkir di halaman Kejari di kawal ketat pihak kepolisian. Sekitar 1 jam 10 menit, tepatnya jam 16.33 mobil warna putih tersebut keluar dari halaman parkir.

Tapi jam 17.05 wib, kendaraan tersebut kembali lagi ke Kejari. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bondowoso, Syamsu Yoni Suprapto, membenarkan bahwa tim KPK berada di kantornya. Mereka menyita dokumen penting sebagai tindak lanjut dalam OTT kemarin.

Nggeh benar, KPK lagi mengambil dokumen yang terkait OTT kemarin. Rombongan menggunakan mobil hiace warna putih,” kata Yoni, sapaannya saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp.

Hingga menjelang maghrib, belum ada tanda-tanda tim KPK keluar dari Kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso. Tidak jelas apa yang dilakukan oleh tim ini atau dokumen BAP yang dicarinya.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Puji Triasmono, Kasi Pidsus Alexander KD Silaen, pemilik CV. WG, yaitu inisial YS dan AIW yang saat ini ditetapkan menjadi tersangka.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button