Ragam

KPPP Malang Utara, Berkunjung dan Sherring di Polres Malang

BeritaNasional.ID, MALANG – Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Malang Utara Kota Malang ,melakukan kunjungan kePolres Malang Selasa (18/2/2020).

Kunjungan kali ini adalah untuk kepentingan kedekatan kedua belah pihak, sherringlah paling utama yang dilakukan pertemuan tersebut,PPP bertukar pikiran dan berguru kepada Polres Malang.

Pamor daripada Polres Malang memang boleh dibilang sangat luar biasa dengan keberhasilanya. yaitu memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi)/ WBBM Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani masyarakat sepenuh hati.

Ipda Nining Husumawati selaku Kasubbag Humas Polres Malang menjelaskan ,Setelah Pengadilan Negeri Wates Kulonprogo Jogjakarta, sekarang kantor pelayanan pajak pratama malang utara kota malang yang dipimpin langsung oleh bapak Heru Pamungkas Wibowo selaku kepala Kantor Pelayanan Pajak Malang Utara Kota Malang,”jelasnya.

Kunjungan kali ini diterima oleh Kabag Ren Ibu Yuliati S.Sos. M.Si beserta PJU dan para penanggung jawab program 6 faktor pengungkit penilaian WBBM.

” Kami dari pihak Polres malang tentu sangat mengapresiasi niat kantor pelayanan pajak pratama malang utara Kota Malang sherring,tukar pendapat”ucapnya.

” Kami juga berharap semoga sepulangnya dari polres malang bisa mengambil nilai positif dari inovasi inovasi yang sudah dilakukan oleh polres malang sehingga kantor pelayanan pajak pratama malang utara kota malang juga bisa meraih predikat WBBM dari Kemenpan RB,”tegas Nining.

Sementara itu senada dengan yang diungkapkan oleh kepala kantor pelayanan pajak malang utara bahwah pihaknya akan menerapkan apa yang di dapat suatu pelajaran dari Polres Malang.

“Dengan dan setelah apa yang kami pelajari serta sherring tukar pendapat dengan Polres , kami akan mengambil hikmah dan mempelajari , agar apa yang telah kami lakukan kunjungan ini bermanfaat,”ucapnya.(Hamzah).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close