AdvedtorialPolitik

KPU Kota Gorontalo Lantik PPS Pilkada 2024

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo resmi mengambil sumpah dan melantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kota Gorontalo yang digelar di Hotel Fox Kota Gorontalo, Minggu (26/5/2024). Mereka yang diambil sumpah dan dilantik adalah yang telah dinyatakan lolos seleksi berdasarkan Pengumuman Nomor 237/PP.04.02-Pu/7571/4/2024 tentang Hasil Penetapan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Muh. Fadly Taib dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka yang dinyatakan lolos seleksi ini telah melalui proses yang panjang sehingga ia menyebut bahwa mereka ini adalah orang-orang pilihan yang nantinya bertekad untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada di tahun 2004 meskipun banyak tantangan yang akan dihadapi.

“Tantangan-tantangan itu bisa dari luar dan bisa juga dari dalam diri setiap individu makanya Saya berpesan bahwa bagi teman-teman PPS yang barusan dilantik untuk tetap menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Untuk diketahui, usai menjalani pelantikan, para anggota PPS ini selanjutnya akan mengikuti Bimbingan Teknis.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button