AdvedtorialPolitik

KPU Kota Gorontalo Umumkan Hasil Seleksi PPS Pilkada 2024

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menetapkan 150 orang sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan PPS Pilkada oleh KPU Kota Gorontalo itu tertuang dalam Pengumuman Nomor 237/PP.04.02-Pu/7571/4/2024 tentang Hasil Penetapan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Sebelumnya, KPU Kota Gorontalo telah menggelar serangkaian tahapan seleksi PPS yakni seleksi administrasi, tes tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT) dan tahapan seleksi wawancara oleh komisioner KPU Kota Gorontalo.

Para anggota PPS yang telah ditetapkan ini selanjutnya akan mengikuti pelantikan sekaligus bimbingan teknis pada Minggu (26/5/2024) di Hotel Fox Kota Gorontalo.

Untuk pengumuman hasil penetapan seleksi PPS Kota Gorontalo selengkapnya dapat dilihat di tautan: https://drive.google.com/file/d/1xBbs5IgsGGK85HD6fkhY4TiMPKMuKb4v/view?usp=sharing
atau scan QR Code pada gambar.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button