HeadlinePolitik

KPU Provinsi Gorontalo Mulai Melakukan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo mulai melakukan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka ini berlangsung di ruang rapat KPU Provinsi Gorontalo dan dihadiri oleh seluruh Ketua dan anggota KPU Provinsi Gorontalo, para Ketua dan anggota KPU Kabupaten/Kota serta Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo dan Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

Selain itu juga dihadiri para saksi dari masing-masing peserta pemilu baik Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI dan partai politik tingkat Provinsi Gorontalo. Turut hadir jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo, pemantau pemilu dan media massa.

Doa bersama mengawali rapat pleno penghitungan hasil perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi Gorontalo dipimpin oleh Qadhi Provinsi Gorontalo, KH. Drs. Abdul Rasyid Kamaru (foto: onal/humas)

Rapat pleno yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem ini, diawali dengan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Qadhi Provinsi Gorontalo, KH. Drs. Abdul Rasyid Kamaru.

Hingga berita ini diterbitkan, rapat pleno terbuka yang mendapatkan pengamanan dari aparat Kepolisian tersebut masih sementara berlangsung. Sesuai jadwal yang ada , rapat pleno ini akan berlangsung hingga tanggal 4 Maret 2024.

(Noka/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button