Daerah

KPU Tetapkan Pasangan Harmonis Pemenang Pilkada Mamasa

 

Berita Nasional.ID.Mamasa.Sulbar — Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Mamasa dengan Nomor: 33/PL.03.7-kpt/7603/KPU-Kab/VII/2018. Melalui rapat Pleno terbuka ( 25/7),menetapakan pasangan Ramlan Badawi dengan Marthinus Tiranda, sebagai bupati dan wabup terpilih di Pilkada di Kabupaten Mamasa. Kabupaten Mamasa.

Rapat pleno terbuka yang berlangsung di aula mini rumah jabatan ( Rujab ) Bupati Mamasa di Kelurahan Mamasa Kecamatan Mamasa. Rabu (25/7). Penetapan pasangan bupati dan wabup terpilih Kabupaten Mamasa hanya diisi calon tunggal pasangan incumbent berhasil meraih 48.552 suara (61,22%) melampaui suara Kotak Kosong.

Ketua KPUD Kabupaten Mamasa, Suriani T. Dellumaja yang membacakan hasil data perolehan suara dari sejumah TPS yang tersebar diseluruh kecamatan di Kabupaten Mamasa, menyampaikan penetapan pasangan Harmonis yang tertuan dalam berita acara tentang rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan bupati dan wakil bupati ( Model DB-KWK ), yang disahkan oleh KPU Kabupaten Mamasa.

Sertifikat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Model DB1-KWK), yang disahkan oleh KPU Kabupaten Mamasa serta Keputusan KPU Kabupaten Mamasa Nomor: 27/PL.03.6-Kpt/7603/KPU-Kab/VII/2018 tentang Rekapitulasi Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Tahun 2018. ( AWT).

Editor : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close