Ragam

KSP Balo’ta Resmikan Capem Ke 48

Aset KSP Balo'ta mencapai 587 Milyard dan telah memiliki cabang di 6 Provinsi

image_pdf

Berita Nasional.ID .Mamasa Sulbar — KSP Balo’ta menggelar persemian kantor Capem ke 48 , Sabtu (2/2). KSP Balo’ ta yang dibangun sejak tahun 1941 atas prakarsa Persekutuan Gereja Toraja , Koperasi yang berdiri sebelum Proklamasi dibacakan tetap eksis sampai hari ini dan mengembangkan usaha simpan pinjam di 6 provinsi yakni prov Sulsel , Sulteng , Sultra , Kaltim dan Kalut , sedang peresmian kali ini adalah peresmian dikab Mamasa merupakan Capem yang ke 48 jelas Drs .John Diolomasi kepada Beritanasional.ID.

Peresmian KSP Balo’ta                           (foto Bernas)

Peresmian capem ke 48 ini bertepatan dengan HUT KSP Balo’ ta ke 87 , aset yang dimiliki oleh KSP. Balo’ta mulai dari aset bergerak dan tak bergerak berkisar pada angka 587 Milyard , lanjut John kepada tamu undangan yang hadir yakni Unsur Tripika kec Sumarorong , unsur rohaniawan, segenap anggota dan Nasabah dimana peresmian seharusnya dihadiri oleh Bupati Mamasa DR .H.Ramlan tapi karena sesuatu hal maka dihadiri oleh camat Sumarorong Armianto , S.Pd.M.Si.

Peresmian kantor Capem ditandai dengan pengguntingan pita serta pembukaan Papan Nama KSP Balo’ta oleh camat Sumarorong dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh John Diolomasi yang sebelumnya dilaksanakan ibadah syukuran dipimpin oleh pdt Pirsan.STh.

Program KSP Balo’ta selain bergerak dibidang usaha , KSP juga memberikan Asuaransi Pendidikan mulai dari SD, sampai Perguruan Tinggi kepada anggotanya yang berprestasi , KSP selalu berbenah dalam upaya mengembangkan usaha di seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Anggota dan Nasabah berupa memberikan layanan pinjaman mulai 10 juta sampai 250 juta Rupiah .

Laporan : AWT.

Show More

Related Articles

Close