Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Pemkab Sidrap

Bupati Dollah Mando Lantik Enam Pejabat Eselon II

image_pdf

Berita Nasionak. ID Sidrap, — Bupati Sidrap, H Dollah Mando  resmi melantik 6 pejabat untuk mengisi jabatan eselon II yang tengah lowong di lingkup Pemkab Sidrap Sulawesi Selatan

Pejabat yang dilantik antara lain ; Ir H Azis Damis MSc sebagai Kadis Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, Ir Ruli MT  sebagai Kadis Penanaman Modal dan PTSP , Drs Nasruddin Waris MSi  sebagai Kepala BPKD,  Drs Andi Pawellangi MSi sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra , Ir Andi Faisal Ranggong MT  sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan , dan Andi Safari Renata S IP MSi sebagai Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Dalam sambutannya, Bupati Sidrap Dollah Mando mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/416/SJ Tanggal 26 Januari 2019 dan Surat Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 800/450/BKD Tanggal 25 Januari 2019 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Sidrap.

“Para pejabat yang dilantik ini adalah ASN yang lulus seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,” ungkap Dollah Mando.

Lanjut Dollah Mando mengatakan evaluasi akan terus dilakukan kepada segenap ASN pemangku jabatan minimal setiap 3 bulan, untuk mengukur prestasi kerja terutama terhadap pencapaian Visi- Misi dan program kerja Bupati dan Wakil Bupati.

“Termasuk kemampuan menciptakan budaya kerja produktif,  harmonis dan disiplin di lingkungan kerjanya masing-masing,” ungkap Dollah Mando.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Dollah Mando menekankan agar dapat menunjukkan kinerja terbaik serta memberdayagunakan sumber daya organisasi dengan tata kelola yang baik.

“Bekerjalah dengan cermat dan profesional sesuai tupoksi dan kewenangan, Bina komunikasi dan koordinasi lintas SKPD dan hilangkan ego sektoral,” tegas Dollah Mando.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap dihadiri unsur Forkopimda, para kepala SKPD serta para Camat lingkup Pemkab Sidrap.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close