PolitikSidrap

PAS 08 Sidrap Permantap Barisan Untuk Pemenangan Prabowo – Sandi

image_pdf

Berita Nasional. ID Sidrap, — Markas Besar PAS 08 Sidrap Gelar Rapat Pembentukan Pengurus Pemenangan Prabowo-Sandi hingga ke tingkat Desa/ Kelurahan. Rapat pengurus PAS 08 Sidrap ini, dilaksanakan di Markas Besar PAS 08 di Kompleks Perumahan Ganggawa Kelurahan Majelling Kecamatan MaritengngaE Sidrap., Sabtu, 2 Februari 2019.

Ketua PAS 08 Sidrap Wa Terrang mengatakan rapat ini, tidak lain adalah bagaimana menyususn strategi dalam pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres April mendatang.

Untuk itu kata Wa Terrang,  PAS 08, adalah Tim yang lolos untuk didaftar di KPU, Tim ini hanya mengawal Pilpres dan mengawasi Caleg yang tidak bekerja.

PAS 08, kata Wa Terrang adalah tim resmi yang mengawal Prabowo Sandi untuk pemenangan pada Pilpres nanti, yah kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk kemenangan, tiada kata adalah Menang untuk Prabowo- Sandi.

Dikatakan Wa Terrang, ada 13 relawan yang terdaftar sebagai Tim Prabowo Sandi, hanya PAS 08 yang diberi kewenangan sebagai Tim Pemenangan.

Wa Terrang menegaskan, bila ada Caleg pendukung Prabowo Sandi, yang tidak mendukung kemenangannya, silahkan dilaporkan, untuk ditindak lanjuti ke pusat, kunci Wa Terrang.

Rapat pemantapan ini untuk Kordes/Kelurahan di Kab. Sidrap, dan selanjutnya juga dilakukan rapat persiapan pelantikan Pengurus PAS 08 pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang.

Wa Terrang mengatakan, di Kab Sidrap ia optimis meraup suara hingga 80 persen. Disebutkan Wa Terrang, sebagai Panglima PAS Sulsel Riyan Latief, yang juga Gubernur LIRA Sulsel.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain pengurus para Kordes, Wa Maleo. Supriadi Konsultan Politik Pemenagna Pribowo – Sandi dan pengurus inti PAS. 08 Sidrap.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close