Politik

KSPI: Nilai Ekonom Senior Rizal Ramli Sosok Yang Pas Maju Pilpres 2019

BeritaNasional.ID Jakarta – Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menilai ekonom senior DR. Rizal Ramli sebagai sosok yang pas maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

“Bang Rizal itu salah satu tokoh nasional yang layak dijadikan calon presiden. Sangat layak!” ujar Said Iqbal kepada wartawan, Senin (2/7/2018).

Hanya saja, kata Said, Rizal masih terkendala dengan kendaraan politik yang akan mengusungnya. Berbeda dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang menjadi capres pilihan KSPI.

Said pun mengakui bahwa pidato Prabowo yang beberapa kali melontarkan pujian dan dorongan bagi Rizal untuk menjadi pemimpin bangsa merupakan satu pertanda yang baik.

“Tentang kemudian Pak Prabowo mempunyai pandangan Pak Rizal Ramli sebagai calon yang kredibel untuk maju, kita sangat menyambut antusias,” jelasnya.

Dia setuju jika kemudian Prabowo memilih Rizal sebagai cawapres. Baginya, itu merupakan pasangan pas untuk membenahi kondisi bangsa saat ini. “Kalau kita berharap Pak Prabowo dengan Rizal Ramli. Prabowo presiden dan Rizal Ramli wakil presiden, kami sangat setuju,” tegasnya. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close