Daerah

KTN DI Segera Lauching Program Eksklusif Hafal Qur’an di Kota Nabi

BeritaNasional.ID, Makassar – Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah (DI) melaksanakan wisuda program intensif Hafal Qur’an Sebulan Angkatan 30 Spesial Ramadhan di Ballroom Kenari Tower Hotel, Kamis, 13 April 2023.

Wisudawan angkatan 30 dari berbagai daerah dan provinsi. Di antaranya dari Bandung, Jawa Barat; Madura, Jawa Timur; Papua; Kendari, Sulawesi Tenggara; dan Palu, Sulawesi Tengah.

Acara ini dihadiri oleh direktur utama KTN DI melalui virtual dari Amerika Serikat dalam misi dakwah membangun pesantren pertama di USA.

Acara ini dihadiri pula oleh ketua dewan pembina, Muzayyin Arif secara virtual dikarenakan di saat acara berlangsung sedang melaksanakan ibadah umrah.

Salah satu orang tua wisudawan sangat terharu dan bangga dengan pencapaian yang telah diraih ponakannya.

“Alhamdulillah, sebagai wali orangtua terharu dan bangga atas apa yang telah dicapai oleh ponakan kami, saya meniatkan buah hati kami akan kami ikutkan pada program ini juga,” kata Ketua Studi Program Spesialis Forensik Medikolegal (PPDS) Universitas Hasanuddin, Dr. dr. Hj. Annisa Anwar M., SH.,M.Kes.,Sp.FM.

Sementara dalam sambutannya, pembina utama KTN DI, Azizul Hakim Mansyur menyebutkan sekaligus memohon do’a dari para tamu dan orangtua yang hadir. Terkait upaya ingin terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Insya Allah dalam waktu yang tidak lama KTN DI akan segera melaunching program eksklusif Hafal Qur’an Sebulan di Kota dimana Al Qur’an itu di turunkan yakni di Makkah dan Madinah, mohon do’anya,” sebutnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button