AdvedtorialPemkab WajoSulawesiWajo

Kunjungan ke Wajo, Gubernur Nurdin Abdullah Nikmati Burasa dan Nasu Palekko

BeritaNasional.ID, Wajo – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah yang didampingi Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran, ikut menikmati makanan yang disuguhkan masyarakat di sepanjang jalan, Selasa 21 Januari 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri acara syukuran masyarakat di Desa Lapaukke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Dalam kunjungan itu terlihat Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah yang didampingi Bupati Wajo H.Amran Mahmud ikut menikmati makanan yang disuguhkan masyarakat di sepanjang jalan di Desa Lapaukke.

Gubernur Sulsel Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nikmati Makanan Yang Sediakan Warga Sepanjang Jalan.

Diketahui kegiatan itu atas rasa syukur warga masyarakat telah selesainya pengerjaan jalan beton 6,7 kilometer yang hanya dikerjakan selama 50 hari.

Diketahui sebelumnya jalan tersebut sulit diakses warga, terlebih saat musim hujan, kadang hanya kuda yang menjadi transportasi andalan mereka.

Gubernur Sulsel Prof HM. Nurdin Abdullah mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi hadir dengan memberikan bantuan Keuangan Daerah kepada Pemkab Wajo, dengan kolabarosi akhirnya masyarakat dapat menikmati jalan yang jauh lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga, khususnya jamuan makan Burasa dan nasu palekko Malunra,”Ucap putra berdarah Soppeng itu.

Kunjungan itu dilakukan Nurdin Abdullah usai menghadiri acara launching Show Window peluncuran Varietas Jagung manis di Lejja Desa Bulu’E, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng

Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi selatan bersama rombongan dijadwalkan selama 2 hari di Kabupaten Wajo mulai Selasa 21-22 Januari 2020, setelah itu dijadwalkan menuju ke Kabupaten Luwu Timur.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close