Sumatera

Kunjungan Tim Beritanasional ke Kantor Kesbangpol Empat Lawang

BeritaNasional.ID, Empat Lawang – Kabiro Beritanasional.ID Cabang Empat Lawang bersama tim menyambangi Kantor Kesbangpol dan diterima Kabid Idwasbang Kesbangpol, Reza Fahlevi, Rabu (18/11/2020).

Dalam kunjungan pertama ini Kabiro Beritanasional Empat Lawang menyerahkan surat mandat dan akte pendirian badan hukum Beritanasional.

Tampak Kabiro, Herianto Alie bersama Kabid Idwasbang Kesbangpol, Reza Fahlevi berfoto bersama sembari menyerahkan Akte pendirian Beritanasional.ID.

Dalam tatap muka ini, Kabiro (Herianto Alie), berharap bisa menjalin kerjasama dalam segala bidang, dan akan selalu mengabarkan berita yang berimbang sesuai UU Pers No. 40.

Tidak lupa, Herianto Alie mengucapakan bayak terima kasih,atas sambutan dan telah diterima dengan baik Pemerintah Empat Lawang melalui Kabid Idwasbang Kesbangpol Empat Lawang.

Kabid Idwasbang Kesbangpol Empat Lawang, Reza Fahlevi berharap Beritanasional bisa bekerja profesional dan menghindari pemberitaan yang bersifat hoax guna tercipatnya program Pemerintah Empat Lawang menuju Empat Lawang Madani. (Kurniawan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button