Jawa Tengah

Kunjungi Kodim Brebes, Danrem 071 Wijayakusuma Yang Baru Berikan Arahan

BeritaNasional.ID, Brebes – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.IP berkunjung di Makodim 0713/Brebes bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro dan rombongan, Jum’at (10/07/2020). Dalam kunjungannya didampingi istri Ny. Dewi Lagan Safrudin, Kasiintel Korem 071/WK Letkol Inf Sutrisno, Kasiops Mayor Inf Yusuf Prasetyo dan Pasiops Korem 071/WK Kapten Inf Abdul Halim Marzuki.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Brebes Hj. Idza Prianti, SE., MH., Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S.IK, serta Ketua DPRD Brebes.

Protokol kesehatan covid-19 pun dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah dengan baik, diantaranya penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Makodim 0713/Brebes.

Dalam penyambutannya Dandim Letkol Inf Faisal Amri menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Korem 071/Wijayakusuma dan melaporkan mengenai kondisi dan tanggungjawab serta kondisi satuan yang dipimpinnya, Dandim menjelaskan tentang kondisi satuannya saat ini dari aspek geografi, demografi, dan aspek sosial termasuk penanganan percepatan pandemi covid-19 di Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 071/Wijayakusuma memberikan pengarahan kepada Prajurit Kodim Brebes dan anggota Persit sekaligus memperkenalkan diri dan keluarga dihadapan seluruh anggota yang hadir.

“Kedatangan saya kesini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan Silaturahmi dengan keluarga besar Kodim Brebes agar lebih dekat dan saling mengenal apalagi istri saya dulu pernah sekolah dan tinggal di Kodim 0713 Brebes ini” Kata Danrem.

”Kemudian juga degan maraknya berita-berita baik melalui media sosial dan elektronik, Persit dan keluarganya untuk bijak dalam bermedsos” Tambahnya.

Diakhir kunjungannya, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin memberikan waktu untuk tanya jawab kepada seluruh anggota.*

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close